Senin, 12 Mei 2008

ADA DECH CINTA

ADA DECH…CINTA

Langen,28 Juni 2005

Aku akan menjauh dari orang yang mulai ada rasa padaku

Kenapa..?

Adadech…

Aku tetap ingin bebas

Bertualang…

Aku ingin tetap ceria

Tertawa dengan siapa saja

Nikmati apa saja

Selagi muda

Kenapa..?

Entahlah…,mungkin karena cinta mahluk yang menakutkan bagiku

Badrudin Muhsin

ADAKAH KEINDAHAN CINTA

Langen,28 juni 2005

Apakah selamanya aku takkan pernah dapat tuliskan kata indah

Karena keindahan itu selalu menjauh

Haruskah setiap kata yang meluncur adalah kepedihan

Haruskah setiap kata adalah air mata yang mongering

Atau peluh yag terus bercucuran bersama gelap dan sepi

Apakah selamanya aku takkan dapat ucapkan kata indah

Karena entahlah…….

Badrudin Muhsin

KONFLIK CINTA

Langen,27 Juni 2005

Perasaan apakah ini

Tak mendekat tetapi takberani mendekat

Ada ketakutan memenuhi dada

Perasaan apakah ini

Ingin memandang tapi takberani memandang

Ada tirai halangi pandangan

Perasaan apakah ini

Selalu takmenentu saat berjumpa dengannya

Ada berjuta entah mengharu biru

Menyambar bagai petir

Menyayat bagai sembilu

Menyentak bagai listrik

Perasaan apakah ini

Amarah

Cinta

Atau apakah

Badrudin Muhsin

MENGINTIP CINTA

Langen,23 Juni 2005

Mengintip cinta di relung hatinya ternyata berjuta walau terselimuti kabut hitam kebencian

Mengintip kerinduan di bilik jiwanya ternyata berlaksa walau tertibun

Kesombongan

Mengintip saying di balik matanya ternyata bersamudra walau

Keruh hitam nira

Duh malam singkapkanlah tirai cinta

Biarkan cintaku menyatu

Dengannya

Badrudin Muhsin

SAKSI CINTA

Langen,24 Juni 2005

Malam…….

Kaulah saksi bisu merdu suaranya

Yang terus merasuk bangun berjuta

Khayal

Malam…….

Kaulah saksi bisu jika berjuta syair terangkai atas namanya

Malam…….

Kaulah saksi bisu itu saat kuterus menagis

Karena sangat mencintainya

Saat k uterus memanggil

Karena mencintainya

Badrudin Muhsin

KANTOR CINTA

Langen,30 juni 2005

Ngantor bersama cinta

Ya dengan kekasih

Ngantor di jalanan

Ya bareng para pejalan

Ngantor di lautan

Ya kambi para pelaut

Ngantor di bumi Tuhan

Ya bareng para hamba Tuhan

Kalau begitu aku orang kantoran dong

Ya kantor cintaaa…he..he..

Badrudin Muhsin

PILIH CINTA

Langen,30 Juni 2005

Perempuan terpilihku

Takpernah betah di hatiku

Kenapa…?

Mungkin terlalu banyak pilihan

Atau aku tak boleh memilih

Agar aku dapatkan perempuan

Terpilih…….

Badrudin Muhsin

TAWA CINTA

Langen,30 Juni 2005

Teruslah tertawa

Buatlah aku bahagia

Hanya kaulah bahagiaku

Tanpa tawamu

Hilanglah mentariku

Badrudin Muhsin

MAU CINTA

Langen,25 Juli 2005

Aku mau…

Aku mau….

Aku mau…..

Mau apa…

Mau apa….

Mau apa…..

Badrudin Muhsin

DESIR CINTA

Langen,20 Juli 2005

Desir angina membawa ingat

Padanya

Seakan takpernah kutemukan

Wanita lain di hatiku

Engkaukah itu

Bidadari untukku

Engkaukah itu

Rusukku yang patah

Engkaukah itu

Cintaku

Badrudin Muhsin

0 komentar: